Lightzone – Amazon Affiliate eStore WordPress Theme

Lightzone Theme didesain khusus untuk para internet marketer yang berkecimpung di dunia affiliasi, khususnya affiliasi Amazon. Lightzone WordPress Theme bisa digunakan untuk manual posting, theme ini juga dirancang sedemikian rupa sehingga mendukung berbagai macam plugin autoblog seperti WP-Robot, WP-Zonbuilder, ReviewAzon.
 
Lightzone WordPress Theme
 

Features

HTML5 Based – Format ini menawarkan struktur halaman yang lebih baik. Theme ini juga telah menerapkan teknologi Cascading Style Sheet v.3 (CSS3).
Multi Plugin Support. Mendukung manual post maupun plugin autoblog ( WP-Robot, WP-Zonbuilder, ReviewAzon ). Bahkan sobat bisa bereksperimen dengan plugin yang lain dengan menggunakan custom field.
Multi Languange Support. Theme ini mendukung untuk affiliasi Amazon.COM, Amazon.DE, Amazon.CO.UK, Amazon.CA, Amazon.IT, Amazon.FR, dan Amazon.ES.
Custom Posts Type. Selain bisa digunakan untuk postingan tentang review produk, sobat juga bisa menggunakan fitur Custom Post untuk posting artikel biasa.
Custom Theme Options. Kendalikan semua fitur dan tampilan estore sobat hanya dari theme panel di dashboard.
Custom & Flexible Widget. Theme ini menyediakan custom widget untuk produk dengan kategori Top Rated Items. Theme ini juga menyediakan Video Widget untuk YouTube, serta custom widget untuk Recent Posts.
Custom Style & Layout. Terdapat 2 style yang bisa sobat gunakan, dan setiap style bisa sobat sesuaikan dengan selera masing-masing karena theme ini juga mendukung custom CSS.

dan masih banyak lagi tentunya… untuk lebih jelasnya geura dicekidot…

See DemoDownload

Comment using your Facebook

Baru ada 3 respon di tulisan “Lightzone – Amazon Affiliate eStore WordPress Theme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. Pingback: Merintis Bisnis dari Hobby | sang saka